Ad Code

Rekomendasi 5 jenis HP dengan kamera Pop up termurah

   Duniamaya- melihat era globalisasi dan semakin majunya teknologi tak hayal membuat para perusahaan telekomunikasi semakin berkembang.

   Dengan Hampir setiap bulan perusahaan komunikasi tersebut membuat smartphone dengan jumalah yang lumayan banyak dan omset yang mereka dapatkan tidak sedikit bahkan sampai miliaran rupiah di Indonesia.

  Bayangkan saja jika salah satu dari mereka membuat satu jenis hp dengan harga Rp.2000.000,- saja jika terjual sebanyak 100 unit mereka sudah memdapatkan omset sebanyak Rp.200.000.000,- . 

   Belakangan ini kita lihat banyak perusahaan tersebut menggunakan kecanggihan teknologi untuk membuat smartphone dengan kamera Pop up , yaitu kamera yang terletak di belakang di posisi atas hp yang tersembunyi dan dapat muncul jika digunakan untuk selfi.

   Meskipun bentuknya kecil, tapi kamera ini dapat menangkap cakupan gambar yang luas. Letaknya yang tersembunyi memberikan perlindungan lensanya dari berbagai kemungkinan kerusakan.

  Salah satu manfaatnya adalah mengurangi intaian hacker yang melalui kamera kita, selain itu bisa dengan leluasa dalam bermain game dan menonton film.


     Meskipun canggih luar biasa, tidak semua Hp tersebut mahal loh. Bahkan ada yang hanya dengan 1 jutaan saja.

Berikut saya rekomendasikan 5 HP dengan harga yang terjangkau.

1. INFINIX S5 PRO

Foto: infinix.com

 Smartphone asal Hongkong ini merupakan HP kamera pop up dan triple camera pada bagian belakang. Yakni, kamera utama 48 MP, kamera depth sensor 2 MP, serta kamera dengan sensor low-light sudah dilengkapi juga dengan LED flash loh. 


  Dengan dilengkapi chipset mediatek helio P35(12 nm) , RAM 4/64, dan baterai sebesar 4000 MAH , ini sangat saya rekomendasikan

  Selain lancar untuk bermain game juga sangat murah, tapi sayangnya dengan 4000 MAH baterai hanya bisa bertahan selama sekitar 12 jam saja.

Dilansir dari instagram resmi milik infinix.com hp INFINIX S5 PRO ini hanya dibanderol dengan harga Rp.1.900.000 saja. 


2.REALME X

Foto: realme.com


Smartphone ini memiliki performa tinggi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710. Semakin menarik dengan layar kualitas AMOLED yang memiliki tampilan cerah dan tajam.

Sedangkan untuk kameranya, Realme X memiliki kamera utama beresolusi 48 MP dan kamera lainnya beresolusi 5 MP. Untuk resolusi kamera depannya sebesar 16 MP. Realme menyuguhkan fitur fingerprint di dalam layarnya. dilengkapi dengan layar amoled dan proteksi dari corning gorilla glass 5 ini sudah sangat kuat dan tahan benturan. 

Budget yang kamu butuhkan hanya sebesar 3 juta sajaloh.

3.OPPO F11 PRO


Foto:OPPO.com



 

Oppo F11 Pro memiliki kamera depan beresolusi 16 MP yang dilengkapi dengan AI beauty. Untuk dual kamera belakang masing-masing 48 MP dan 5 MP dengan efek bokeh.

Dengan pop up kamera, HP ini memiliki ukuran layar 6,53 inch. Sedangkan sistem operasinya sudah menggunakan Android 9.0 (Pie).

Untuk HP keren ini kamu bisa merogoh kocek Rp 3-4 jutaan.


4.VIVO V15


Foto:Vivo.com

Seri V15 menjadi produk Vivo dengan pop up kamera. Resolusi yang dimiliki kamera depannya mencapai 32 MP. HP ini juga di dukung dengan kamera belakang beresolusi 24 MP, 8 MP, dan 5 MP.

Karena menghilangkan notch, maka layar Vivo V15 akan lebih memanjakan matamu. RAM untuk seri ini adalah 6 GB dengan memori internal 64 GB. Sedangkan baterinya 4.000 mAh.

Vivo membandrol Rp 3,4 jutaan.

5. REDMI K20 PRO


Foto: Mi.com


Redmi K20 Pro menampilkan kamera pop up 20 MP. HP ini hadir dengan beragam ROM, mulai dari 64 Gb, hingga 256 GB, dengan harga yang berbeda-beda.

Selain memiliki kapasitas baterai 4 000 mAh, smartphone flagship ini dilengkapi dengan fitur pengisian baterai cepat.

Budget yang perlu kamu siapkan untuk HP ini adalah kisaran Rp 4 jutaan.

Berikut rekomendasi HP yang dapat saya sampaikan terimakasi.









Reactions

Post a comment

1 Comments

Harap berkomentar sesuai topik dan jangan menyinggung satu sama lain